Jelajah
IMG-LOGO
Berita Desa

PILKADES DESA PAGERSARI

Create By 24 November 2019 10 Views
IMG

Masyarakat Desa Pagersari sangat antusias memberikan hak suara dalam pemilihan kepala Desa Pagersari tahun 2019. berbondong bondong masyarakat Desa Pagersari mendatangi Tempat Pemungutan Suara di GOR Desa Pagersari untuk menyalurkan aspirasi memilih Calon Kepala Desa Pagersari Masa Jabatan 2020 - 2026.

Panitia Pemilihan Membuka acara Rapat Pleno terbuka pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa Pagersari Pukul 07.45 dengan acara pembukaan kotak suara yang berisi surat suara dan logistik lainnya. Setelah dicek bersama para Saksi dilanjutkan dengan pemanggilan para pemilih yang sudah hadir dan mendaftar.

Pemilihan pada kesempatan ini diikuti dua Calon, Calon Urut Nomor 1 Bapak Haji Imam Machali, S.Pd dan calon nomor urut 2 Bapak Sri Mulyanto. Kedua Calon Kepala Desa telah hadir dilokasi dan juga mengikuti proses dari awal. 

Total pemilih yang berhak memberikan suara sebanyak 2.381 dibagi dalam dua wilayah pemilihan. Untuk Wilayah Pemilih A terdiri dari Dusun Jetis, Tapen Pongangan dan Pagerjurang sebanyak 1.201 pemilih. Wilayah Pemilihan B terdiri dari dusun Kamal, Karanggawang dan Tanggulangin sebanyak 1.180 pemilih. 

Pemungutan suara akan ditutup Pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan dengan Penghitungan perolehan suara. (ep)